PYMT Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Ikuti Sosialisasi Pemantapan Zona Integritas

PYMT Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Ikuti Sosialisasi Pemantapan Zona Integritas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/10- Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Jum’at,02/10/15 Pejabat Yang Melaksanakan Tugas sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma SAPRUNI,M.Pd mengikuti acara sosialisasi Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Tim Irjend Kementerian Agama RI.

Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Tengah di tunjuk oleh Ka.Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu dan di setujui oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI beberapa waktu yang lalu. 

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sapruni,M.Pd menyampaikan kegiatan sosialisai itu berlangsung selama satu hari dan saya selaku yang ditunjuk Kepala Kemenag sudah menjalankan tugas itu dengan baik ujarnya.

Lanjut beliau sosialisasi ZI itu merupakan salah satu kegiatan penting diikuti dikarnakan Kementerian Agama termasuk dalam Zona tersebut paparnya.

Untuk mengingatkan kita semua secara bersama – sama bahwa Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diketuai oleh Kanwil Kemenag Provinsi BKL terpilih menjadi ZOna Integritas (ZI), maka kita Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma harus bekerja secara maksimal dan benar demi tercapai tujuan yang telah ditetapkan.

Kepala Kemenag Seluma berharap semua karyawan/ti Kementerian Agama Kabupaten Seluma khusnya semuanya bersifat baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang lebih baik tutupnya. 

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :