100 Persen ASN Kemenag Seluma Sudah Daftar E-PUPNS

100 Persen ASN Kemenag Seluma Sudah Daftar E-PUPNS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/10- Terhitung sejak 01 Oktober 2015 pendaftaran E-PUPNS ditutup seluruh admin E-PUPNS melaksanakan regestrasi tahap kedua serta mengecik kebenaran pendaftaran yang di lakukan oleh masing – masing Aparatur Sipil Negara apakah sudah benar dengan ketentuan yang belaku atau beluma. 

Disampaiakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Penanggung Jawab Kepegawaian Kemenag Seluma Idi Syatriawan,S.Sos disaat kami temui diruang kerjannya menjelaskan benar adanya hari ini 01/10 pendaftaran E-PUPNS di tutup serta akan dilanjutkan ketahap berikutnya ujarnya.

Lanjut beliau kita jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma Alhamdulillah sudah mendaftar semuanya tanpa terkecuali, nanti kami selaku admin akan mengecik langsung benar atau salah cara masing-masing yang mendaftar ungkapnya.

Lanjut Idi E-PUPNS ini bertujuan untuk memperbaiki system kepegawaian dan bisa mengetahui kalau ada ASN yang ijazanya palsu bisa diketaui langsung disaat pengisian data Eliktronik tersebut katanya.

Kami sebagai Admin akan terus bekerja secepatnya untuk menyelesaikan tugas yang di berikan kepada kami ini dengan baik dan benar dan juga beliau berharap semua ASN Kementerian Agama sudah terdaftar di E-PUPNS ini dan semuanya benar kemudian juga bagi Pegawai Kemenag Seluma yang belum kumpulkan berkas segera kumpulkan ke bagian Kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Seluma tutupnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :