Ka.Kanwil: Madrasah di Lebong Harus Mampu Bersaing

Ka.Kanwil: Madrasah di Lebong Harus Mampu Bersaing

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/10- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provnsi Bengkulu, Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, membuka secara resmi acara Workshop Implementasi Kurikulum Tahun 2013 di aula Madrasah Aliyah Negeri Talang Leak yang dihadiri seluruh guru di jajaran Kemenag Kabupaten Lebong, pada Senin 28 Oktober 2015.

Dalam sambutannya, Suardi Abbas menyampaikan bahwa Madrasah di Kabupaten Lebong mampu bersaing dengan sekolah umum lainnya, apabila kurikulum 2013 dapat diterapkan dengan sebaik-baiknya, dan dilaksanakan sesuai dengan motto Dengan Workshop Implementasi Kurikulum Tahun 2013, Kita Wujudkan Guru Madrasah Aliyah yang Inovatif, Kreatif, dan Profesional.

Setelah acara dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan pre test dan pembahasan materi dari Tim Kakanwil Kemenag, yang diisi oleh Drs. Hamdani, M.Pd dan Drs. H. M. Sholeh, M.Pd. Sholeh mengungkapkan bahwa kurikulum 2013 yang diterapkan madrasah masih harus dibenahi lebih baik lagi, agar sesuai dengan motto Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah.

Penulis : Diah Pitaloka, S.Pd **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :