MAN Seluma Adakan Syukuran dan Doa Bersama

MAN Seluma Adakan Syukuran dan Doa Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/10- Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikannya, pada hari tasyrik ke 2 tepatnya dihari jum’at tanggal 25 september 2015 MAN Seluma mengadakan syukuran dan doa bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di desa Tumbuan Kec. Lubuk Sandi. Acara ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dari pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di MAN Seluma pada pagi harinya.

Sebelum doa bersama acara dibuka secara resmi oleh pembawa acara Isrul Aswanto, S.P.d sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan acara ini adalah sebagai wujud syukur kami karena pada tahun ini MAN Seluma dapat berqurban 1 ekor sapi dan satu ekor kambing yang merupakan qurban dari dewan guru dan staf TU serta siswa, atas dasar itulah kami undang bapak/dan ibu ke Madrasah kami ini ungkapnya.

Pada kesempatan itu kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah sempat hadir dan ikut mendoakan madrasah kami semoga madrasah ini kedepannya semakin diminati oleh masyarakat dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di kabupaten Seluma. Kami mohon juga didoakan agar madrasah kami ini diberi keselamatan, dijauhkan dari mara bahaya dan dijauhkan dari gangguan setan, jin dan iblis.

Acara dihadiri oleh Kepala Kemenag Seluma, kepala Desa Tumbuan, ketua komite, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dewan guru/staf TU dan tidak ketinggalan juga osis dan perwakilan dari siswa MAN Seluma. Kegiatan ini diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh imam masjid Muhtadin desa Tumbuan dan dilanjutkan dengan makan bersama. 

Penulis : Nodi/MAN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :