Ka.Kanwil Bersama Irjen Kunjungi Kemenag Benteng

Ka.Kanwil Bersama Irjen Kunjungi Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/10- Setelah melakukan pengecekan komplek pembangunan Gedung Madarasah Aliyah Negeri Insan Cendikia MANIC dengan kodisi hujan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH,MH, bersama Tim Irjen Santo, Endarko dan Agus Rosihan mengunjungi Kantor Kemenag Benteng.

Kepala Kanwil bersama tim Irjen disambut lansung oleh Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag bersama jajaran dan lansung melaksanakan ramah-tamah bertempat di Ruang Kerja Kepala Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Senin 29/9 lebih kurang pukul 16.30 Wib.

Ketika melakukan kunjungan Tim Irjen menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenag Benteng atas sambutan tersebut, Tim irjen juga meninggalkan salam kepada Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang sekarang masih berada di tanah suci mesih menjalankan ibadah haji sebagai TPIHI.

Irjen juga berpesan “Kantor ini cukup bagus dan tertata dengan rapi, dirawat dengan baik ya” ujar Salah satu Tim Irjen Endarko sambil tersenyum. Selain itu juga Irjen berpesan kepada seluruh jajaran Kemenag Benteng untuk bekerja dengan baik dan tingkatkan kinerja.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :