Hadapi UN 2016,Ka.MAN Ketahun Ingatkan Siswa Giat Belajar

Hadapi UN 2016,Ka.MAN Ketahun Ingatkan Siswa Giat Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Menghadapi Ujian Nasional Tahun 2016, Kepala MAN Arga Makmur mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi kelas XII agar lebih giat lagi belajar, Demikian disampaikan Kepala MAN Ketahun, Abu Bakar, M.Pd saat Upacara bendera, Senin, (28/9).

“Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas XII MAN Ketahun agar dapat belajar lebih giat lagi dalam menghadapi Ujian Nasional tahun pelajaran 2015/2016 yang tidak lama lagi akan diselenggarakan” Harap Abu.

Abu Bakar mengatakan kepada siswa-siswinya agar jangan sedikitpun merasa takut ataupun ragu dalam menghadapi Ujian Nasional, karena jika kita merasa takut atau ragu tentu hasil yang akan diraih nantinya tidak akan maksimal.

Selain itu, Abu Bakar juga meminta kepada seluruh siswa-siswiny terkhusus siswa-siswi kelas XII agar mengurangi jam keluar malam jika tidak ada keperluan yang sangat penting. Gunakan waktu yang ada saat ini untuk belajar dan lebih fokus dalam menghadapi Ujian Nasional.

“Mudah-mudahan jika kita mempersiapkan dengan baik dari sekarang, hasil yang akan kita peroleh dalam ujian nasional mendatang bisa lebih baik” Jelas Abu Bakar.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :