PYMT Kemenag Benteng Rohaniawan Pelantikan 282 Pejabat Pemda Benteng

PYMT Kemenag Benteng Rohaniawan Pelantikan 282 Pejabat Pemda Benteng

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 30/9- Sebanyak 282 orang Pejabat yang berada di lingkungan Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan pada Senin 28/9 lebih kurang pukul 09.00 Wib bertempat di pelataran parkir Bupati Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Benteng.

Dalam acara tersebut yang bertugas pengambilan sumpah jabatan oleh Asisten III bidang kepemerintahan Bengkulu Tengah Pajrul Rizki, MH yang didampingi oleh Kepala BKKBD Bengkulu Tengah, serta dihadiri oleh ratusan para tamu undangan dari berbagai kalangan. Antara lain, Kepolisian, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sebagainya.

Dalam acara tersebut, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kantor Kemenag Benteng H. Airin Rais, S. Ag mendapat tugas sebagai Rohaniawan dalam pengambilan sumpah. Pada saat pengambilan sumpah Airin mengatakan. 

“ Ikuti kata-kata saya, demi Allah saya bersumpah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jurnya”, tutur Airin.

Dari 282 pejabat benteng yang dilantik tersebut, merupakan pejabat dari Exslon 2 sebanyak 2 orang yang merupakan Kepala Bagian, exslon III yang merupakan Kepala bidang sebanyak 51 orang, sedangkan 228 orang lainya merupakan pejabat yang memiliki jabatan kepala seksi, kepala unit, Kepala TU, Kepala sekolah se-Kabupaten Benteng, ujar Asisten III Pajrul ketika ditemui usai acara.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Arsuk E

Bagikan :