Ka.Kanwil Kunjungan Kerja Ke Kemenag Lebong

Ka.Kanwil Kunjungan Kerja Ke Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr H. Suardi Abas SH. MH lakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Senin (28/09)

Ia menjelaskan maksud kedatangannya ke Kemenag Lebong ini merupakan kunjumgan kerja Kanwil Prov. Bengkulu ke kemeng Lebong, selain itu pula untuk membuka sekaligus memberikan sambutan acara Worskhop Pendampingan Implementasi Kurikulum tahun 2013 bagi guru Madrasah se-kab. Lebong yang di selengarakan di MAN talang Leak.

Kegiatan workshop implementasi kurikulum 2013 ini bertujuan untuk mewujudkan guru madrasah yang inopatip kreatip dan propesional. Sehingga mampu menciptakan anak didik berkualitas, yang mampu bersaing dan mampu menjawab tantangan pada jaman sekarang ini, serta anak diddik yang berahlakul karimah. Dan bertanggung jawab bagi nusa dan bangsa.

Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan komitmen dan kerjakaras bersama , sebagai guru yang peranya sangat menentukan untuk berhasilnya Kurikulum 2013 ini. Olehkarena itu melalui workshop implementasi kurikulum 2013 ini diharapkan setiap peserta mampu memahami dan mengembangkan konsep K13 ini dengan baik dan benar.

"Mudah mudahan setelah pelatihan ini semua guru di Kemenag Lebong dapat mengimplementasikan K13 dengan baik dan benar” Tutur H Suardi Abas SH. MH

Ka Kanwil Provinsi Bengkulu tiba di Kantor Kementerian Agama Kab Lebong pada pukul 06. 30 wib langsung di sambut oleh ka Kemenag Lebong Drs. H. Tarsi MA. Pada pukul 07. 00 wib menuju ke MAN Talang Leak.

Penulis : Bibin **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :