PYMT Kemenag Benteng Cek Fisik Bangunan MIN Pondok Kelapa

PYMT Kemenag Benteng Cek Fisik Bangunan MIN Pondok Kelapa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah, jajaran Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah melakukan berbagai sistem dan perencanaan kerja anggaran Tahunan, terutama pada rencana Anggaran Tahun 2016 mendatang.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sabtu 26 September 2015 lebih kurang pukul 09.00 Wib, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag bersama Kasi Penmad Rizal, S. Pd. I, M. Pd melaksanakan pengecekan bangunan fisik di seluruh Madrasah Negeri Yang ada di Kabupaten Benteng. Pada hari itu dilaksanakan di MIN Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, dan disambut lansung oleh Kepala MIN Izhar, S. Pd.

Dikatan oleh Kasi Penmad Rizal, tujuan dilaksanakannya kunjungan dan pengecekan kondisi Fisik bangunan Gedung yang ada diseluruh Madrasah Negeri yang ada di Benteng. bukan hanya MI, MTS dan MA baik Negeri dan suata juga kita laksanakan.

Dalam pengecekan tersebut dilakukan pendataan keadaan fasilitas yang ada di setiap Madrasah seperti keadaan Gedung belajar siswa apakah masih dalam keadaan baik atau sudah rusak, fasilitas pendukung apakah sudah ada apa belum seperti MCK siswa, Perpustakaan Fasilitas Kesehatan atau UKS sudah ada apa belum, terang Rizal.

Setelah dilakukan pendataan secara akurat, maka kita akan membuat sebuah program dan rencana anggaran ayang akan kita Ajukan ke Kemenag Pusat untuk rencana angaran Tahun 2016 mendatang. Mudah-mudahan pengajuan tersebut terrealisasi sehinga Fasilitas yang ada di Madrasah yang rusak kita perbaiki, yang belum ada dapat kita bangun, tambah Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :