Dikunjungi Mahasiswi Kesehatan, Siswa MIN Harapan Makmur Cuci Tangan

Dikunjungi Mahasiswi Kesehatan, Siswa MIN Harapan Makmur Cuci Tangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Senin 28 September 2015 pada Pukul 08.00 Wib, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, dikunjungi oleh Rombongan Mahasiswi Kesehatan dari Perguruan Tinggi Stikes Tri Mandiri Sakti Kota Bengkulu.

Kedatangan para rombongan Mahasiswi terkesan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dengan membawa Izin Belajar dari Pihak Kampus dan sengaja datang ke MIN yang Dipalai oleh Sri Rejeki, S. Pd. I, M. Pd tersebut. Salah satu Siswi Kesehatan tersebut Riki Aprilia mengungkapkan, “ Kami datang memang mendadak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan ini merupakan tugas diberikan oleh Dosen kami dalam menjalankan tugas”, ujarnya.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka memberikan pembinaan kepada para pelajar mengenai “bagaimana hidup sehat”. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu adalah membimbing para siswa-siswi di MIN tersebut membersihkan dan mencuci tangan pakai sabun dengan baik dan benar.

Kepala MIN Seri Rejeki mengungkapkan, dengan kedatangan para mahasiswa tersebut, pihak sekolah mengucapkan terima kasih, dengan adanya program tersebut walaupun sederhana, namun sangat bermanfaat. Salah satu manfaatnya adalah para siswa mendapatkan ilmu pentingnya cuci tangan menggunakan sabun, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :