Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan 4 Sapi Qurban

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan 4 Sapi Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/9- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr.H.Suardi Abbas, SH,MH serahkan 4 ekor sapi qurban kepada pondok pesantren, panti asuhan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu, Rabu (23/9). 

Penyerahan 4 sapi qurban tersebut disaksikan langsung oleh para peserta qurban yang merupakan karyawan/karyawati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Sebelum menyerahkan sapi qurban, dalam arahanya Ka.Kanwil mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang cukup antusias untuk melaksanakan ibadah qurban sehingga pada tahun ini Kanwil Kemenag Bengkulu berqurban 20 ekor sapi. 

"Alhamdulilah, mudah-mudahan qurban kita diterima Allah SWT dan ibadah ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang," ujarnya. 

Kepada para perwakilan penerima hewan qurban, Ka.Kanwil juga berharap pada saat penyembelihan hewan qurban agar menyebutkan nama-nama yang berqurban walaupun peserta qurbannya tidak bisa menyaksikan proses penyembelihan secara langsung. 

Setelah memberikan arahan, Ka.Kanwil langsung menyerahkan 4 hewan tersebut untuk selanjutnya dibawa ke tempat-tempat yang telah ditentukan. 

Dengan telah diserahkannya 4 hewan qurban, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada sabtu, (26/9) akan menyembelih 16 sapi qurban dan 2 ekor kambing yang selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat di Kota Bengkulu. 

Penulis : Jaja **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :