MTsN Lubuk Mukti Mukomuko Bagikan Kartu Pelajar

MTsN Lubuk Mukti Mukomuko Bagikan Kartu Pelajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/9- Kartu pelajar merupakan salah satu tanda pengenal yang membuktikan pelajar tersebut memang tercatat sebagai pelajar di MTsN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko dan setiap siswa wajib memilikinya. Oleh karena itu, di tahun pelajaran 2015/2016 ini, kartu pelajar akan dibagikan kepada para siswa yakni seluruh siswa kelas VII yang dan kelas VIII MTsN Lubuk Mukti.

Pada saat pembagian kartu pelajar berlangsung semua siswa/i MTsN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko sangat antusias untuk mendapatkan kartu pelajar dengan pembinaan yang baik, maka pembagian kartu pelajar berjalan dengan tertib.

Muhsinun, M.Pd.I Selaku Kepala MTsN Lubuk Mukti menjelaskan keuntungan yang bisa diperoleh siswa dengan memiliki kartu pelajar. “Ada banyak sekali keuntungan dan manfaat bagi anak didik kita diantaranya merupakan identitas mereka sebagai pelajar yang masih aktif mengikuti pendidikan di madrasah ini, setidaknya hal ini akan mempermudah mereka mendapatkan fasilitas yang disediakan pemerintah/swasta untuk para pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar mereka.” papar Muhsinun, M.Pd.I lebih lanjut.

Ditambahkan beliau” Melalui kartu pelajar yang kalian miliki akan membawa kebanggan bagi madrasah apabila kalian melakukan hal – hal yang bermanfaat dan berguna untuk orang banyak selian kalian yang di anggap baik nama madarsah pun akan menjadi lebih baik dan apabila kalian melakukan hal – hal yang buruk maka madarsah pula yang akan mendapatkan dampaknya, jadi kalian selaku siswa/i MTsN Lubuk Mukti harus menjaga nama baik madrasah dengan mempergunakan dan menjaga kartu pelajar yang kalian terima hari ini dengan sebiak mungkin” katanya.

Sebanyak enam lokal dari kelas VII yang dengan jumlah siswa/i sebanyak 172 orang dan lima lokal dari Kelas VIII berjumlah 168 siswa/i akan mendapatkan pembagian kartu pelajar tersebut.

Penulis : Humas MTs **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :