Ka.KUA Siapkan 15 Kupon Daging Qurban Untuk Warga

Ka.KUA Siapkan 15 Kupon Daging Qurban Untuk Warga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/9- Menjelang pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Adha, Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, M.HI telah menyiapkan 15 kupon daging qurban yang akan di bagikan setelah pemotongan hewan qurban yang rencananya akan dipotong pada hari Jum’at, 25 September 2015 bertempat di Kemenag Seluma. Hal ini disampaikannya setelah rapat evaluasi dan persiapan pemotongan hewan qurban Rabu 23/9 jam 11.00 Wib di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Jatah daging hewan qurban ini rencananya akan di bagikan kepada seluruh staf dan honorer KUA Semidang Alas Maras serta di bagikan kepada masyarakat miskin yang ada di Kecamatatan Semidang Alas Maras. “Kami sudah mendata kepala keluarga yang akan menerima daging hewan qurban ini, memang tidak banyak yang akan kami bagikan, walaupun sedikit mudah-mudahan dapat membantu warga kurang mampu di Kecamatan Semidang Alas Maras untuk menikmati daging hewan qurban ini,” harap Marlius.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh seluruh Kepala KUA, Madrasah dan dari Satker Kemenag Seluma dan dilaksanakan setiap tahunnya dengan sistem arisan qurban yang dikoordinir langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma. Untuk tahun ini dari 6 sapi yang akan dipotong, 2 diantaranya adalah persembahan dari 14 Kepala KUA se Kabupaten Seluma. Marlius berharap semangat pengorbanan ini tetap tumbuh dan senantiasa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program Kemenag Seluma setiap tahunnya, demikian Marlius.

Penulis : MBN/MR **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :