MTsN Lubuk Mukti MM Pengelola Keuangan Terbaik Versi KKPN MM

MTsN Lubuk Mukti MM Pengelola Keuangan Terbaik Versi KKPN MM

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 23/9- PPSPM dan Bendahara pengeluaran seluruh Satuan Kerja (SATKER) se-Kabupaten Mukomuko mengikuti Kegiatan “Sosialisasi PMK No. 277 Tahun 2014 Tentang Rencana penarikan dana” di KPPN Mukomuko. 

Dengan penuh keseriusan mereka mengikuti kegiatan-demi kegiatan. Peserta kegiatan “Sosialisasi PMK No. 277 Tahun 2014 Tentang Rencana penarikan dana” dari MTsN Lubuk Mukti yang dihadiri Oleh PPSPM; Abu Bakar, A.Ma dan Bendahara pengeluaran Ari Kurniawan, S.Pd, Mereka mengikuti kegiatan dengan serius.

Disela-sela Kegiatan tersebut, Kapala KPPN Mukomuko memberika beberapa penghargaan kepada Satker dan para pelaksana dengan berbagai kategori. MTsN Lubuk Mukti Memperoleh penghargaan: “Satuan Kerja Dengan Kinerja Keuangan Terbaik I”. Prestasi ini didsarkan pada kinerja satker yang dinilai dalam kurun waktu semester I tahun anggaran 2015.

Selain sebagai satker dengan kinerja Keuangan terbaik I, MTsN Lubuk Mukti juga mendapatkan predikat “Operator SPM/GPP Terbaik II” An. Ari Kurniawan, S.Pd. Penghargaan ini merupakan jerih payah dan kerja keras Operator dalam menjalankan tugasnya sebagai Operator SPM/GPP dalam kurun waktu semester I Anggaran 2015. 

Penulis : Humas Mts**
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :