PYMT Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina CPNS

PYMT Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina CPNS

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 23/9- Bertempat diruang kerja Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Sapruni,.M.Pd beberapa hari yang lalu menerima Tenaga Honorer Kategori II yang sudah mendapat Surat Keputusan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. PYMT langsung memberikan sedikit pembinaan serta pengarahan karna secara kebetulan para Tenaga Honorer yang sudah diangkat ini sebagian besar Guru Madrsah.

Diungkapkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui PYMT Ka.Subbag TU Sapruni,M.Pd secara kebetulan mereka yang diankat ini sebagian besar guru, jadi saya sebagai PYMT Subbag yang juga Kasi Penmad bisa menjelaskan secara rinci tentang tugas guru yang sudah bersetatus PNS ungkapnya.

Kemudian juga saya sebagai PYMT Ka.Subbag agar semua CPNS yang baru mendapat SK ini agar segera melapor ketempat tugas masing-masing, setelah itu mintala surat pernyataan melaksanakan tugas dengan atasan masing-masing paparnya.

PYMT berharap setelah mendapat SK dan SPMT dari atasan masing-masing agar bekerja bertanggung jawab,bekerja ikhlas dan bekerja cerdas sesuai apa yang dicanangkan oleh Bapak Menag kita yaitu Integritas,Profesional,Inovasi,Tanggung Jawab serta Keteladanan Tutup PYMT.

Penulis : MBN**
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :