Ka.Kemenag RL Cek Persiapan Peresmian MAN Filial PUT

Ka.Kemenag RL Cek Persiapan Peresmian MAN Filial PUT

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 23/9- Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs.H.M.Ch. Naseh,M.Ed sidak persiapan peresmian MAN Filial Di MTsN PU. Tanding selasa 22 September 2015 pukul 13.30 wib. Tiba Di MTs N PU Tanding Ka. Kemenag Disambut Koordinator Kurikulum dan Kesiswaan Salam,S.Pd, Pembina OSIS Mulkan, dan Ardiansyah,S.Pd selaku Operator serta dewan guru dan Staf TU.

Dalam Sidak Ka. Kemenag mengecek persiapan peresmian MAN filial memberi masukan dan saran tentang masalah settingan dalam penyambutan tamu karena yang akan meresmikan Ka kanwil Propinsi Bengkulu. Ka. Kemenag menyarankan seluruh rangkain acara mulai dari kedatangan Kakanwil sampai penetapan tamu dan tempat harus dipersiapkan secara matang dan lebih baik. Ka.kemenag melihat persiapan dari MTsN PUT sudah 70% tinggal membenahi masih kurang.

Sidak Ka. Kemenag bertujuan untuk menyamakan persepsi saat rapat dengan kepala Madrasah Di kantor kemenag Rejang Lebong pada beberapa hari yang lalu apayang dirancang sesuai yang ada dilapangan sehingga acara tersebut jauh lebih baik.. sidak ini memjadi pelejaran berharga bagi MTsN PU.Tanding Untuk melaksanakan kegiatan baik kegiatan sekarang maupun kegiatan yang kedapannya.

Penulis : Salam,S.Pd **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :