KUA Selupu Rejang Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

KUA Selupu Rejang Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Sebagai tindak lanjut kerja sama antara KUA Selupu Rejang dengan Jurusan Syari'ah Prody Al-Ahwalus Syahsyiah STAIN Curup tentang penempatan Mahasiswa PPL Tahun 2015.

Sebanyak 6 orang mahasiswa STAIN Curup jurusan Syari'ah Prody Al-ahwalus Syahsyiah pada senin (21/09)di ruang kursus calon pengantin diterima secara langsung oleh Kepala KUA kecamatan Selupu Rejang Mintarno, SHI. MHI. untuk melaksanakan PPL selama 2 bulan di KUA Selupu Rejang (21 September s/d 21november 2015).

Penempatan mahasiswa PPL diantarkan secara langsung oleh dosen pembimbing lapangan ( DPL) Mabrur Syah, S.Pd. I, S.IPi, MHI. Dalam sambutannya DPL menyerahkan mahasiswa PPL kepada Kepala KUA untuk diberikan pembekalan selama 2 bulan penuh tentang tugas pokok dan fungsi KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik adanya mahasiswa PPL tersebut dan berusaha akan memberikan contoh dan pengajaran yang terbaik kepada mahasiswa PPL sesuai dengan tupoksi KUA serta layanan citra baru KUA yang bersih dan melayani.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :