MTS Harapan Makmur Benteng Berbenah

MTS Harapan Makmur Benteng Berbenah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/9- Salah satu Madarasah Tasanawiyah (MTS) yang terdapat di wilayah Kecamatan Pondok Kubang yaitu MTS Harapan Makmur akan mulai berbenah bahkan sudah kita awali, ujar Wakil Kepala MTS Eni Kurnia, S. Pd. I yang didampingi oleh Dewan Guru Pip dan Hardi Jum’at 18/9- lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Salah satu pembenahan yang tampak dan dapat dilihat lansung adalah dinding bangunan Gedung Sekolah yang berubah warna lebih cerah. Selama ini kondisi Bangunan Gedung yang terlihat agak kusam, terdapat retak-retak dimakan usia sudah diperbaiki sehinga bangunan gedung sudah enak dilihat.

Bukan hanya pembenahan pada fasilitas Gedung, namun Kepala Madrasah, dewan Guru bersama pihak yayasan akan melakukan pembenahan dalam kegiatan-kegiatan siswa yang selama ini mulai berkurang dan akan ditingkatkan. Kegiatan siswa berupa belajar Al-Qur’an, ekstra kulikuler, kegiatan-kegiatan keagamaan lainya juga akan ditingkatkan.

Tentunya untuk melakukan pembenahan dan peningkatan sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak. Diantarannya pemerintah daerah dalam hal ini dinas pendidikan Kabupaten Benteng, Kementerian Agama dan yang paling diharapkan adalah dukungan dari masyarakat selaku orang tua atau wali siswa, papar Eni.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :