Kemenag Bengkulu Utara Rakor Persiapan HAB Kemenag ke-70

Kemenag Bengkulu Utara Rakor Persiapan HAB Kemenag ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas)– 21/9- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan rapat koordinasi mengenai persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-70. Rapat ini dilaksanakan di Bertempat di Musholla Al-ikhlas Kemenag B/U, “17/09”. 

Pada rapat persiapan HAB Kemenag yang ke-70 dihadiri seluruh Kasi dan karyawan/i Kemenag Bengkulu Utara.sebagai pemimpin rapat dalam persiapan HAB kemenag ini dipimpin oleh Kasubag TU, Samsir Alamsa, M.Ag.

Dikatakan Samsir Alamsa, bahwasannya sebentar lagi kita akan memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) kementerian agama yang ke-70. Oleh sebab itu kita akan mengadakan perlombaan-perlombaan dalam rangka untuk meramaikan HAB Kemenag yang ke-70 ini.

Dalam hasil rapat ini ada 4 cabang perlombaan yang akan di adakan pada HAB Kemenag ini diantaranya adalah, 1. perlombaan Nasi tumpeng,adapun sebagai peserta pada perlombaan ini adalah antar anggota Dharma wanita 2. Perlombaan MTQ antar anggota Dharma wanita, 3. Lomba KSM dan cabang olahraga. Adapun pada cabang olahraga ini yakni, tenis meja, bulu tangkis, catur dan vollyball, “tutur Samsir”.

Dengan adanya pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ini dibutuhkan kekompakan kita semua khususnya Panitia yang juga merupakan karyawan-karyawati Kantor Kemenag Bengkulu Utara, sehingga acara-acara yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama” ujarnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :