MAN Seluma Laksanakan Jumat Bersih

MAN Seluma Laksanakan Jumat Bersih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Dipagi yang cerah tepanya Jum’at,18/09/15 tepat pukul 07.40 WIB setelah setelah Guru dan TU MAN Seluma melaksanakan apel pagi semua Siswa/si MAN Seluma diberitahu oleh salah seorang Guru bahwah pada pagi hari ini kita semuanya melaksanakan kebersihan lingkungan sekolah yang kita cintai ini. 

Menurut salah seorang Guru MAN Seluma kegiatan ini berlangsung setiap minggunya hanya saja pada hari ini semua Anak dan Guru melaksanakan Kebersihan lingkungan MAN Seluma sekaligus untuk menghadapi hari raya Idul Adha sebentar lagi akan kita laksanakan paparnya.

Sementara itu Kepala MAN Seluma Nodi H. M.Pd.I menjelaskan kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas anak didik kami hanya saja kebersihan kali semua guru dilibatkan ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan kalau dilingkungan sekitar kita sudah bersih sudah barang tentu yang lainya juga ikut bersih begitupun MAN Seluma diwajibkan semunya bersih papar Kepala MAN yang juga menjabat Ketua MUI Kabupaten Seluma ini.

Beliau juga berharap kedepannya semua sekolah yang berada di Kabupaten Seluma bersih dikarnakan kebersihan,Kerapian dan Lain-lain sebagian dari pada iman,bukan hanya itu saja kegiatan semacam ini harus ditingkatkan oleh semua sekolah yang berada di Kabupaten Seluma tutupnya.

Penulis : MBN/ND **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :