MAN Arga Makmur Tuan Rumah Upacara Bulanan TNI-Polri Bersama Masyarakat

MAN Arga Makmur Tuan Rumah Upacara Bulanan TNI-Polri Bersama Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Sesuai dengan instruksi Kapolda Bengkulu Drs.M. Ghufron, MM, M.Si dalam rangka kegiatan upacara bulanan yang digelar di 400 Desa diwilayah provinsi Bengkulu, Kemarin pukul 8.00 WIB digelar di lapangan MAN Arga Makmur.  

Upacara bulanan yang diadakan di MAN Arga Makmur dihadiri oleh Kapolres B/U ,lurah karang Anyar 1, besertastafnya ,tokohpemuda ,tokohmasyarakat, pegawaikeluruhan, Guru, TU, dansiswa- siswi MAN ArgaMakmur.

Dalam amanat Kapolres B/U, AKBP Hendri Hotuguan Siregar mengatakan bahwa upacara bendera bulanan ini hendaknya tidak dianggap sebagai suatu hal yang biasa sebagai rutinitas, tetapi merupakan renungan sejauhmana peran serta tugas berdasarkan visi dan misi demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang telah dijalankan, sekaligus mengevaluasi kinerja selama satu bulan yang telah dilewati, sebagai acuan dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang.

Beliau juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diantisipasi dan waspadai bersama sesuai dengan arahan dari Kapolda Provinsi Bengkulu yakni masalah lalu lintas, penyalahgunaan narkoba, Pilkada serentak, pembakaran hutan atau kebun dan komunis gaya baru.

“Tujuan dari Upacara ini sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI, Ungkapnya.

Babinkantibmas bripka Andan mengucapakan terimakasih kepada kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghozali, M.Pd dan dewan guru yang telah mengizinkan lapangan sekolahnya digelar kegiatan upacara bulan ini.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar. Diharapkan dengan kegiatan bulanan ini dapat memupuk rasa kebersamaan sehingga nantinya tercipta suasana yang kondusif dilingkungan keluruhan Taba tembilang.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :