Kasi Pendis Kemenag Benteng Minta MIN Layang Lekat Jaga Kebersihan Lingkungan

Kasi Pendis Kemenag Benteng Minta MIN Layang Lekat Jaga Kebersihan Lingkungan

Bengkulu (Informsi dan Humas) 21/9- Dalam rangka kunjungan melihat dan mengecek Kondisi bangunan MCK yang merupakan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Benteng dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) bermasa Diknas Kabupaten, Kasi Pendis Kemenag Bengeng Rizal, S. Pd. I, M. Pd di MIN layang Lekat Kecamatan Pagar Jati meminta kepada Pihak MIN untuk menjaga Kebersihan lingkungan.

“kalau dilihat Fasilitas yang terdapat di MIN ini sudah cukup tinggal lagi dirawat terutama menjaga Kebersihan lingkungan terutama lingkungan bermain siswa-siswi”, ujar Rizal yang didampingi oleh PYMT Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag ketika berkunjung ke MIN layang lekat Rabu lalu 16/9 lebih kurang pukul 10.00 Wib.

Untuk menjaga kebersihan apalagi lingkungan sekolah bukanlah hal yang sulit, kita hanya memberikan bimbingan dan memerintahkan para siswa untuk selalu menjaga dengan cara membuat sebuah daftar piket harian setiap kelas. 

Selain itu juga bisa dilakukan dengan kegiatan program pungut sampah setiap pagi menjelang masuk kekelas. “Saya rasa itu tidak sulit kalau kita mau dan berkomitmen mengajak para siswa yakinlah pasti itu akan terwujud”, tambah Rizal.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :