Kemenag Seluma Bina Guru Madrasah

Kemenag Seluma Bina Guru Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at,18/09/15 melaksanakan salah satu kegiatan yaitu memberikan pembinaan kepada semua guru agama pada madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Selua H.Sipuan,S.Ag MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni,S.Pd.M.Pd bahwah kegiatan pembinaan terhadap Kepala Madrasah dan Guru yang bernaung dikementerian agama kabupaten seluma agar lebih memberikan pelajaran terhadap anak didik tegasnya.

Lanjut Kasi kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk menambah wawasan terhadap Kepala Madrasah dan Guru Agama di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan bukan hanya itu saja agar memberikan pelajaran terhadap anak didik yang lebih baik ungkapnya.

Masih dalam penjelasan Kasi Pembinaan tadi dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kab.Seluma beliau juga mengharapkan kedepannya semua guru agama yang bernaung di Kementerian Agama agar member pelajaran yang lebih kepada Anak – anak,karna pelajaran Agama harus lebih banyak dan bermanfaat tutupnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :