MIN Harapan Makmur Gelar Workshop Implementasi Kurikulum 2013

MIN Harapan Makmur Gelar Workshop Implementasi Kurikulum 2013

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- MIN Harpan Makmur Kabupaten Bengkulu Tengah gelar workshop implementasi kurikulum 2013. Workshop ini bertujuan untuk membekali para guru tentang pemahaman Kurikulum 2013, karna belum semua guru mendapat pelatihan tentang Kurikulum 2013 tersebut, sedangkan Kurikulum 2013 telah dilaksanakan sejak tahun lalu.

Workshop ini diadakan selama 4 hari, mulai dari hari rabu 16 september 2015 sampai dengan sabtu 19 september 2015 dan diikuti oleh 42 peserta dari 3 madrasah yaitu MIS Darussalam Panca Mukti, MIS Assalam Terpadu Lagan Bungin dan MIN Harapan Makmur sebagai penyelenggara.

Materi dalam workshop ini diberikan oleh Helendra, M.Pd yang juga menjabat sebagai kepala SDN 08 Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Lestari Sri Rejeki,S.Pd,S.Sos.I kepala MIN Harapan Makmur dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil yang diharapkan dari workshop ini adalah semua peserta memahami konsep dan implementasi Kurikulum 2013, meningkatnya pemahaman dan keterampilan peserta tentang kurikulum 2013, mampu mengembangkan pembelajaran saintifik, mampu merancang dan melaksanakan penilaian autentik, serta dapat menyusun RPP dan bahan ajar yang diperlukan. 

Penulis : Anita **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :