Kemenag Seluma Sosialisasikan Sistem Pendaftaran Haji Online

Kemenag Seluma Sosialisasikan Sistem Pendaftaran Haji Online

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu menyelenggarakan sosialisasi tentang tata cara pendaftaran haji secara online, acara tersebut diselenggarakan oleh Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,Rabu, 16/09/15.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Seluruh Kepala KUA Kecamatan dan Penyuluh Agama Honorer (PAH) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM disaat beliau membuka acara tersebut bahwah kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan seksi PHU dan juga tertera di DIPA Kankemenag Kabupaten Seluma tegasnya.

Lanjut beliau sosialisasi tentang tata cara pendaftaran haji secara online ini baru pertama kali dilaksanakan di Kemenag Kabupaten Seluma,mengingat banyaknya keluhan masyarakat yang daftarnya masih manual ” Na oleh karna itula kita sosialisasikan pendaftarah haji secara online kata Kepala Kemenag”.

Sementara itu disampaiakan juga oleh Kepala Seksi PHU H.A.Marhaen,S.Ag kegiatan sosialisasi pendaftaran haji secara online ini bertujuan untuk lebih tertibnya administrasi dan bagi masyarakat yang sudah mengerti bisa mendaftar langsung secara online,oleh karna itu hari ini kita undang seluruh Kepala KUA dan PAH untuk menyampaikan langsung kepada masyarakat kata marhaen.

Kepala Kemenag seluma berharap kepada semua Ka.KUA dan Penyuluh PAH di jajaran Kemenag Seluma setelah pelaksanaan sosialsasi ini agar secepat mungkin menyampaikan kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing tentang Tata Cara Pendaftaran Haji Secara Online tutup Kepala Kemenag Seluma.

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :