MAN Manna Kabupaten BS Adakan Cek Golongan Darah

MAN Manna Kabupaten BS Adakan Cek Golongan Darah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/9- Madrasah Aliyah Negeri Manna yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Ahmad Zubair, pada hari Kamis 17/09/2015 pagi melakukan pemeriksaan golongan darah kepada Siswa Baru kelas X (Sepuluh) MAN Manna. Yang bertempat di ruang UKS MAN Manna, Acara ini digelar dengan kerja sama bersama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Selatan dan Klinik Shinta Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.18/9

Acara pengambilan cek golongan darah berlangsung sukses, tercatat sekitar 80 Siswa Baru serta Dewan Guru, TU dan Karyawan MAN Manna, terlihat mengikuti acara cek golongan darah yang diadakan MAN Manna Kab. Bengkulu Selatan. 

“Ini dilakukan agar Siswa Baru maupun Dewan Guru bisa mengetahui jenis golongan darah mereka. Sebab, ini penting guna mengoptimalkan pelayanan medis apa bila membutuhkan atau akan mendonorkan darah. MAN Manna rutin tiap tahun mengadakan cek gol darah kepada siswa baru Selain itu juga kegiatan ini untuk mewujudkan Seluruh Warga MAN Manna Sehat Nasional,” Terang Ahmad Zubair.

MAN Manna mendapat apresiasi dari Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Selatan Dan klinik Shinta Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan, sebab, telah rutin mengecekan golongan darah siswanya. Serta pihak Dinas Kesehatan dan Klinik Shinta siap untuk membantu pelayanan lainya yang berhubungan dengan pelayanan Kesehatan.

Penulis : Hadiyanto**
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :