PYMT Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembangunan MIN Lubuk Unen

PYMT Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembangunan MIN Lubuk Unen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/9- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat akan membangun sebuah Madrasah setara Sekolah Dasar yaitu MI di wilayah Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Benteng yaitu di Desa Lubuk Unen.

Rabu 16/9- lebih kurang pukul 13.00 Wib, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag, yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd mengecek Lokasi Lahan rencana pembangunan MIN yang terdapat di Desa Lubuk Unen tersebut.

Setelah dilaukukan pengecekan, Lahan tersebut sudah dimatangkan ini berarti rencana pembangunan tersebut akan segera terwujud. “Gedung MIN yang akan dibangun ini nantinya berdiri diatas lahan lebih kurang 1 Hektar”, ujar Airin. Kepada Masyarakat Kecamatan Merigi Kelindang terkhusus masyarakat Desa Lubuk Unen untuk dapat mendukung dan mendo’akan agar Keinginan bersama tersebut dapat terwujud, tambah Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :