Kepegawaian Kemenag Seluma Lakukan Sidak Ke KUA Kecamatan

Kepegawaian Kemenag Seluma Lakukan Sidak Ke KUA Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/9- Tim yang di bentuk oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama anggotanya melakukan SIDAK ke Kantor Urusan Agama Kecamatan,tujuan dari TIM ini untuk mengetahui secara pasti sudah sejauh mana KUA Kecamatan menggunakan Absensi Fingerprint tersebut. Acara Sidak ini berlangsung hari Rabu,16/09/15.

Tim yang di Ketuai Oleh Kepala Kemenag Kab.Seluma ini berjumlah empat orang yang terdiri dari Kasi Bimas Islam,Staf Umum,Keuangan dan Kepegawaian berlangsung satu hari yang dimuali dari KUA Kec.Seluma Selatan,Seluma Kota Lubuk Sandi dan Seluma Timur pada hari itu 4 (empat) KUA yang di Sidak tentang Absensi Fengerfrint.

Diungakapkan oleh Kepala Kemenag Kab.Seluma H.Sipuan bahwah kegiatan ini sangat penting dilakukan mengingat Absensi Fingerprint ini sumber utama untuk pencairan Tunjangan Kenerja dan Uang Makan semua Kepala KUA/JFU dan Kemenag Seluma sendiri ungkap Ka.Kemenag.

Lanjut beliau hari ini 4 KUA yang kami kunjungi untuk mengetahui secara pasti tentang Absen,maka kita tugaskan Admin Kemenag untuk mengkroscik langsung master didalam Absensi Fingerfrint papar Kepala Kemenag.

Beliau juga mengharapkan kepada semua Kepala KUA/JFU dan terkhusus Admin KUA baik Kemenag jangan sekali-kali bermain dengan Absensi Electonik ini,dikarnakan semua data terekam didalamnya,apabila ada audit dari Inspektorat Jenderal nanti mereka semuanya akan tau kalau Absen ini di permainkan... Demikian Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :