Jamaah Haji Kloter 8 Bengkulu Ikuti Bimbingan Persiapan Wukuf

Jamaah Haji Kloter 8 Bengkulu Ikuti Bimbingan Persiapan Wukuf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/9- Jamaah Haji Asal Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Jamaah Haji dari kloter 8 Embar Kasi Padang, sekarang sudah berada di Tanah Suci Makah. Jamaah Haji tersebut sudah menjalankan berbagai macam rangkaian ibadah dan melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya adalah Ziarah ke Makam Istri Nabi dan Membayar Dam Kurban.

Kondisi terkini Jamaah Haji Asal Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Jamaah Kloter 8 lainya dalam keadaan Sehat, informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang sekarang bertugas sebagai Pembimbing Ibadah Haji Rabu 16/9 lebih kurang pukul 10.00 Wib atau lebih kurang pukul 05 watu Arab Saudi melalui Via Telfon.

Hanya sebagian Jamaah yang mengalami Batuk Flu karena perbedaan cuaca dan iklim, apa lagi saat ini cuaca di Tanah Suci mengalami Cyaca Ekstrim sering terjadi badai pasir. “Ada salah seoarang jamaah kloter 8 asal Bengkulu Utara yang dirawat di kelinik sektor 7 Makah karena sakit perut dan muntah-muntah serta tubuhnya lemas”, ujar Ajamalus.

Sekarang Jamaah Haji sedang konsentrasi mengikuti bimbingan Manasik Haji untuk persiapan Wukuf di arafah yang dijadwalkan oleh pembimbing ibadah untuk setiap rombongan. Sesuai edaran kerajaan Arab Saudi wukuf jatuh pada hari Rabu 23 September 2015.

Kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Masyarakat Benteng agar mendo’akan supaya perjalanan ibadah Haji khususnya kloter 8 dan Jamaah Haji Asal Benteng dalam keadaan sehat dan ibadah berjalan lancar hingga mendapatkan Gelar Haji yang Mabrur, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :