Mahasiswa STIT.Q PPL di MAN Manna Bengkulu Selatan

Mahasiswa STIT.Q PPL di MAN Manna Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/9- Madrasah Aliyah Negeri Manna menerima Mahasiswa STIT.Q Manna yang akan mengadakan Praktek Pengalaman Lapangan di MAN Manna, penyambutan Mahasiswa dan Dosen Pendamping Lapangan (DPL) pada hari Selasa, 15 September 2015, bertempat di Ruang Guru MAN Manna, Penyambutan disambut oleh Waka. Kurikulum AR. Wilson, M.Pd.16/9.

Penyampaian dari Dosen Pendamping Lapangan STIT.Q Manna mengucapkan terima kasih telah diterima di MAN Manna untuk mengadakan PPL, lebih lanjut DPL meminta bimbingan, dukungan, dan pembelajaran baik dari Dewa Guru, TU dan Karyawan.  

Madrasah Aliyah Menyambut baik kedatangan Mahasiswa STIT Q Manna. kami dari pihak sekolah siap membimbing dan memberikan dukungan, arahan serta pembelajaran yang dibutuhkan oleh para Mahasiswa, serta Mahasiswa dapat berinteraksi dengan seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan, terang AR. Wilson, M.Pd 

Lebih lanjut AR.Wilson menyampaikan Mahasiswa PPL diharapkan dapat berkoordinasi dengan guru Pamong yang telah di tunjuk oleh pihak sekolah untuk mendampingi Mahasiswa PPL. Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan Mahasiswa PPL dapat berjalan dengan baik dan dapat terpenuhi untuk memenuhi mata Kuliah PPL di STIT Q Manna. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :