Pulang Diklat, Kasi Pendis Kemenag Benteng Bina Staf

Pulang Diklat, Kasi Pendis Kemenag Benteng Bina Staf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9-Sepulangnya dari Pendidikan dan Latihan atau Diklat Pim, Kepala Seksi Pendidikan dan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Senin 14/9 pukul 10.00 Wib bertempat di ruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk, melakukan pembinaan kepada staf.

Pembinaan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan peningkatan kinerja serta penerapan kedisiplinan para staf dan jajaran Pendis. “Melalui pembinan ini nantinya dapat meningkatkan kinerja jajaran kami”, ujar Rizal.

Disamping itu Kasi Pendis Rizal berpesan kepada staf dan jajaranya, terutama kepada Pelaksana Harian (PLH) nya yaitu Tien Nuraini, untuk selalu menjalankan tugas sebaik mungkin dan mengutamakan kedisiplinan serta menyelesaikan program kerja yang telah bejalan.

Pesan tersebut disampaikan oleh Rizal sehubungan dengan, keberangkatan dirinya kembali ke Balai Diklat palembang untuk kembali menempa ilmu disana. “Untuk diklat selanjutnya saya cukup lama hingga usai Diklat satu bulan lebih kedepan baru kembali lagi dinas seperti biasa”’ ujarnya. 

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :