PYMT Kemenag Benteng Ikuti Rakor Bersama BPKP dan KPPN

PYMT Kemenag Benteng Ikuti Rakor Bersama BPKP dan KPPN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Untuk meningkatkan kinerja yang telah diamanatkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang pada saat ini berada di Tanah Suci Makah menjadi TPIHI, Subbag Tata Usaha (TU) Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, mendapat amanah untuk menjalankan tugas sebagai Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Kemenag Benteng.

Sehubungan dengan hal tersebut, PYMT Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, Senin 14/9 lebih kurang pukul 09.00 Wib, menghadiri acara rapat kordinasi proses pencairan dana bantuan sosial (BANSOS) yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bersama BPKP dan KPPN Provinsi Bengkulu.

Acara yang digelar di Aula Kanwil Agama Provinsi Bengkulu yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu Tersebut, dihadiri oleh Pejabat di lingkungan Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu diantaranya Kepala Kemenag se-Kabupaten Kota. 

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian TU Kanwil Agama Mulya Hudori, dimana tujuan diadakanya rakor tersebut dalam rangka Mekanisme tentang pelaksanaan pencairan dana bantuan sosial (Bansos) tersebut.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :