MIN Talang Empat Benteng Tuan Rumah Workshop K-13

MIN Talang Empat Benteng Tuan Rumah Workshop K-13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Dalam acara Workshop Implementasi Kurikulum 2013 atau K-13 pada Madrasah setingkat Madrasah Ibtidaiyyah Se-Bengkulu Tengah, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, sebagai tuan rumah.

Pelaksanaan Workshop K-13 yang dilaksanakan pada Senin 14 September 2015 pada pukul 08.00 Wib tersebut dihadiri oleh 35 peserta yang tergabung dalam 3 MI baik Negeri maupun swasta yang ada diwilayah Kecamatan Karang Tinggi dan Kecamatan Talang Empat kabupaten Benteng. Antara lain Kepala dan Guru MI Desa Pulau Panggung, Kepala dan Guru MI Quryatul Jihad serta MIN Talang Empat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengawas atau Pokjawas dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung juga kedalam peserta. Sebelum dimulainya penyampaian materi dari nara sumber oleh Helendra, M. Pd, Kepala MIN Talang Empat Rahman Umar, S. Pd. I, M. Pd, membuka acara tersebut secara resmi dan sedikit menyampaikan sambutan.

Dalam sambutanya Kepala MIN Rahman Umar mengajak kepada para peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan fokus. “ Ilmunya penting untuk kita saya harap peserta dapat serius”, ujar Rahman. Materi yang disampaikan oleh Materi salah satunya adalah Model-model pembelajaran pada K-13. “Kalau tidak diikuti dengan baik nanti kita tidak akan mengerti”, tegas Rahman.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :