Jajaran Kemenag Seluma Turut Berduka Atas Tragedi Masjidil Haram

Jajaran Kemenag Seluma Turut Berduka Atas Tragedi Masjidil Haram

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Turut berduka cita yang mendalam atas musiabah yang dialami oleh jamaah haji asal Indonesia di Masjidil Haram Makkah Arab Saudi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Minggu,13/09/15.

Diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Haji H.A.Marhaen,S.Ag disaat pelaksanaan apel pagi tadi,Selasa,15/09/15 tepat pukul 07.40. WIB.

Beliau menjelaskan kita Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma turut berduka atas musibah itu,walaupun sampai saat ini Jamaah Asal Kabupaten Seluma tidak ada yang tertimpa ujar marhaen.

Lanjut Mar sapaan akrabnya hingga saat ini jamaah kita dalam kondisi sehat, saya dapat inpormasi dari TPHD kita H.A.Tarmizi,M.Ag.

Kami dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma selalu mendo’akan agar Jamaah Haji kita dalam kondisi sehat sampai selesai menjalankan rukun islam yang kelima itu,dan juga kita bisa bertemu kembali dengan jamaah haji asal Kabupaten Seluma Harapnya. 

Penulis : Mb **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :