KaKemenag RL: Pemuda Generasi Penerus Harapan Bangsa

KaKemenag RL: Pemuda Generasi Penerus Harapan Bangsa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed mejadi Narasumber kegiatan Pemebrian Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Bagi Pemuda Yang Dilaksanakan Di Kecamatan Sindang Beliti Ilir.

Kepala kemenag , mengimbau kepada seluruh pemuda di Kecamatan Sindang Beliti Ilir untuk menjauhi narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) karena akan merusak mental prilaku serta merusak masa depan.

Pemuda adalah generasi penerusan harapan bangsa. Jika sampai kecanduan narkoba bagaimana bisa belajar dan berpartisipasi dalam mengisi pembangunan daerah di Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong.

Perlu juga kita ketahui bahwa narkoba ini cikal bakal untuk menjerumuskan manusia ke lembah hitam. Selain itu narkoba juga berperan dapat menjangkitkan virus HIV maupun Aids dari penderita terhadap orang sehat. 

Untuk itu kita semua harus berperan aktif menghindari dan mengawasi penyakit mematikan itu agar tidak berkembang. 

Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnva para generasi muda agar tetap menjauhi narkoba, Ujar Kepala Kemenag.

Penulis : Halim **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :