MAN Talang Leak Lebong Terima Bantuan Buku

MAN Talang Leak Lebong Terima Bantuan Buku

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/9- Kunjungan dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Dan Perhubungan Kabupaten Lebong ke MAN Talang Leak baru-baru ini di sambut dengan gembira oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum Agung Yuniarto, S.Pd. Kunjungan ini memberikan motivasi kepada guru-guru maupun siswa untuk lebih mengenal adat dan kebudayaan Lebong. 

Dalam rangka mengenal lebih dalam budaya Lebong, maka Dinas Pariwisata Kebudayaan Dan Perhubungan Kabupaten Lebong tahun 2015 ini telah menerbitkan salah satu buku yang berhubungan dengan sejarah Lebong. Buku ini di tulis oleh Zulman Hasan yang diberi judul “SEJARAH ADAT BUDAYA BAHASA DAN AKSARA”.

Dalam hal ini MAN Talang Leak pun mendapatkan bantuan berupa 10 eksamplar buku tentang Kebudayaan Lebong yang diberikan langsung oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Dan Perhubungan Kabupaten Lebong.

Terpisah, Kepala MAN Talang Leak Harta, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dinas Pariwisata Kebudayaan Dan Perhubungan Kabupaten Lebong yang telah menambah koleksi perpustakaan MAN Talang Leak. 

Kepala Perpustakaan MAN Talang Leak Surya Atmaja, S.Pd.I juga berharap dengan adanya bantuan-bantuan berupa buku dari berbagai pihak dapat meningkatkan minat baca tulis khususnya bagi para guru dan siswa di MAN Talang Leak. Dengan gemar mambaca maka akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Penulis : Surya Atmaja **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :