Jamaah Haji Benteng Menuju Makkah Laksanakan Umrah

Jamaah Haji Benteng Menuju Makkah Laksanakan Umrah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/9- Berdasarkan Informasi terkini dari Arab Saudi melalui Via Telpon dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang sedang menjalankan Tugasnya sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia, Kamis Malam 10/9 pukul 22. 00 Wib atau lebih kurang pukul 05 sore Waktu Arab Saudi mengatakan, saat ini Jamaah Calon Haji CJH Asal Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Jamaah Kloter 8 dalam keadaan sehat.

Pada saat ini JCH Asal Kabupaten Benteng bersama JCH Kloter 8 sedang dalam perjalanan menuju Makah sekarang tepat berada di wilayah Susko dekat perbatasan Makah dan Madinah, dimana setibanya di Tanah Suci Makah. “Tiba di Tanah Suci Makah lebih kurang pukul 2 dini hari waktu Arab Saudi”, ujar Ajamalus.

Tepat pada tangal 11 September pada Jum’at Jamaah Haji Benteng bersama JCH Kloter 8 yang lainya akan langsung melaksanakan Tawaf dan Sa’i serta Umrah pada waktu yang bersamaan. “Kondisi Sementara JCH Kita semuanya Sehat dan aman”, ujar Ajamalus. Kepada Masyarakat Provinsi Bengkulu Khususnya Kelurga Besar yang ditinggalkan bagi JCH Benteng agar selalu mendoakan kami agar sehat, aman hingga mendapat Gelar Haji yang Mabrur dan Mabrurah ketika kembali ke Indonesia, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :