MTS Harapan Makmur Gelar Pemilihan Ketua OSIS dan Risma

MTS Harapan Makmur Gelar Pemilihan Ketua OSIS dan Risma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/9— Memasuki TP 2015-2016 MTS Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Melakukan pemilihan Ketua OSIS dan Ketua Risma, sebab kepengurusan OSIS dan Ketua Risma yang lama pada saat ini telah habis masa tugas. Adapun pemilihan Ketua OSIS dan Risma MTS Harapan Makmur ini berlangsung pada Sabtu 12/8, 2015 pada pukul 08.30 Wib yang diikuti oleh siswa seluruh siswa, di mana pada pemilihan Ketua OSIS dan Ketua Risma kali ini berlangsung dengan pemilihan langsung mengingat waktu yang singkat dan padat.

Diungkapkan Kepala MTS Harapan Makmur Seri Hartati, S. Pd dan Pembina OSIS Herlina, S. Pd pada tanggal 12 Agustus 2015 MTS Harapan Mamur telah melaukan pemilihan Ketua OSIS dan Ketua Risma yang diikuti oleh siswa secara keseluruhan dan berlangsung dengan sistim pemilihan langsung.

Pelaksanaan ini sebanarnya sudah terlambat, ini dikarenakan banyaknya kegiatan para guru yang tidak dapat ditinggalkan dalam beberapa bulan kebelakang. Sehubungan dengan pemilihan Ketua Risma, ini dikarenakan MTS Harapan Makmur mempunyai tugas yang mulia untuk merawat dan menjaga Masjid Harapan Makmur yang terdapat di lingkungan Madrasah.

Adapun dalam pemilihan kali ini Ketua OSIS dan Ketua Risma yang terpilih untuk periode TP 2015-2016 yaitu Rahmat Naufal Sebagai Ketua Osis dan sebagai Ketua Risma yaitu Bambang Hermanto. “Alhamdulillah pemilihan Ketua OSIS dan Ketua Risma dengan sistim langsung pada TP 2015-2016 ini telah berlangsung dengan lancar,aman, tertib dan terkendali, ujar”, ujar Seri.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :