Kemenag Benteng Bersama FKUB Gelar Rakor Tahunan

Kemenag Benteng Bersama FKUB Gelar Rakor Tahunan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/9- Kepala Kantro Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT H. Airin, S. Ag, bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bengkulu Tengah Senin 07/9- pukul 14.00 Wib, mengadakan Rakor Bersama.

Rakor tersebut dilaksanakan di Gedung Sekretariat Bersama FKUB Kabupaten Benteng yang berada di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng dan merupakan kali pertama dilaksanakan semenjak berdirinya Gedung tersebut. Rakor tahunan tersebut dihadiri oleh Ketua FKUB Kabupaten Benteng Juni Muslimin dan bermasa anggota pengurus FKUB.

Agenda Rakor tahunan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja yang akan dilaksanakan dalam Tahun 2015 sekarang dan Rencana kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun-tahun selanjutnya dan pemanfaatan Gedung yang sudah beridiri tersebut, itu dikatakan oleh Ketua FKUB Juni Muslimn disela-sela Rakor.

“Ada banyak program kerja yang akan kita rencanakan kedepan. Tentunya rencana kerja tersebut butuh persoiapan dan dukungan baik secara materi maupun spritual. Untuk itu kita akan berusaha dengan sebaik-baiknya agar Perogram kerja ini nanti dapat terlaksana”, harap Juni.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :