MTsN Muara Aman Gelar Persiapan Lomba Madrasah Peduli Lingkungan

MTsN Muara Aman Gelar Persiapan Lomba Madrasah Peduli Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/9- MTsN Muara Aman Kabupaten Lebong melakukan beberapa persiapan untuk mengikuti lomba sebagai Sekolah/Madrasah penduli lingkungan tingkat provinsi yang digelar mulai tanggal 11 sampai 14 September 2015. 

Menurut Kepala MTsN Muara Aman, Edi Subandi, S.Pd melalui Mulyati, S.Pd selaku pembina upacara, Senin (7/9) pihaknya akan melakukan beberapa persiapan mulai dari penataan taman, dan atribut sekolah lainnya. 

Untuk itu kepada para siswa juga diminta aktif untuk menjaga kebersihan ruang belajar maupun kebersihan lingkungan diluar ruang belajar

Disamping itu juga beliau menyampaikan bahwa perlunya menjaga lingkungan madrasah yang bersih selaras apa yang telah diperoleh MTs Negeri Muara Aman sebagai salah satu contoh madrasah/sekolah yang mendapat penghargaan Madrasah Peduli Lingkungan oleh BLHKP Kabupaten Lebong.

"Mudah-mudahan madrasah yang sesuai salah satu motto visi dan misinya madrasah yang berwawaskan lingkungan dapat tercapai," ujar Kepala MTsN Muara Aman, Edi Subandi, S.Pd.

Penulis : Aris Karmaja **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :