Ka.MAN Manna BS Rapat Persiapan MID Semester dan Qurban

Ka.MAN Manna BS Rapat Persiapan MID Semester dan Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/9- Kepala MAN Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Ahmad Zubair mengelar rapat persiapan idul adha dan pelaksanaan MID Semester bersama seluruh guru, TU dan honorer.  

Acara pembinaan berlangsung hari rabu dimulai dari Pukul 09.30 Wib sampai pukul 12.30 Wib. Tempat pembinaan diadakan di Ruang Guru MAN Manna. Pembinaan langsung disampaikan oleh kepala MAN Manna. Ahmad Zubair, didampingi Kepala TU. Moh. Ilyas,S.Pd, Waka Humas. Subirman, S.Pd, Waka Kurikulum. AR.Wilson,M.Pd.9/9

Pembinaan yang disampaikan oleh Kepala MAN Manna Ahmad Zubair mengajak seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan ikut serta menjaga dan mengajak seluruh siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan menjaga dan merawat sarana prasarana dengan baik yang ada di MAN Manna. Dan juga bagaimana Dewan Guru dapat memotivasi siswa dalam kegiatan belajar serta dapat menyelesaikan permasalahan yang di alami oleh para siswa. 

Lebih lanjut Ahmad Zubair menyampaikan kepada seluruh Dewan Guru diharapkan dapat mengoptimalkan lagi pendampingan terhadap siswa dalam pembacaan surat- surat Pendek rutin sebelum siswa masuk belajar ke kelas. dan dalam menyambut hari Raya Idhul Adha MAN Manna akan mengadakan pemotongan hewan Qurban dalam hal ini disampaikan oleh Waka Humas.

Waka Humas menyampaikan penyembelihan hewan Qurban akan diadakan di MAN Manna dan yang berqurban tahun ini 7 orang Guru untuk 1 ekor sapi. panitia dibentuk dari Guru dan TU, Karyawan. Rencana daging Qurban akan dibagikan sekitar Masyarakat lingkungan MAN Manna dan warga masyarakat ketaping yang kurang mampu.

Persiapan Mid Semester ganjil akan diadakan tanggal 5 Oktober 2015. Soal akan dibuat oleh guru bidang studi masing-masing pelajaran sesuai tingkat kelas. dan kepanitiaan dibentuk dari seluruh dewan guru, TU dan Karyawan. Mudah-mudahan akan berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan dengan lancar terang .Waka Humas. AR.Wilson, M.Pd

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :