Ka.Kemenag BU Minta Jamaah Haji Bantu Jamaah Lansia

Ka.Kemenag BU Minta Jamaah Haji Bantu Jamaah Lansia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/9- Banyak cerita dari Tanah Suci yang bisa dikenang. Tak hanya pengalaman rohani saat menunaikan ibadah haji. Tetapi juga soal suka duka saat di Tanah Suci. Cerita itu juga milik salah satu dari jamaah haji bengkulu utara yang renta tetapi masih semangat didalam melaksnakan ibadah haji ketanah suci mekkah. (30/08)

Jamaah haji tersebut atas nama Seniti warga dari desa Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, ia berusia 83 tahun. Tetapi Seniti tetap semangat didalam melaksanakan ibadah haji ketanah suci mekkah.

Ka.Kemenag B.U, Drs.H.Bustasar, M.Pd menghimbau kepada jamaah haji yang lainnya untuk dapat saling bantu membantu sesama saudaranya terkhususnya untuk ibu Seniti yang menggunakan alat bantu kursi roda tersebut.

Pertama kalinya Ibu Seniti berangkat menunaikan pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Dengan kondisi yang sangat rentan ini, walaupun berat menjalankannya dia berpasrah diri kepada Allah dan berusaha semampunya untuk menjalankan ibadah haji ini, hanya Allah yang tau kondisi saya”, ujarnya dengan senyum tipis.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :