H.Ajamalus: Utamakan Keselamatan JCH Lansia

H.Ajamalus: Utamakan Keselamatan JCH Lansia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang sekarang mendapatkan tugas yang sangat muliah dimana beliau bertuga sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia dari kloter 8 asal Jamaah Calon Haji Kabupaten Benteng, Kaur, Muko-muko dan Utara.

Dalam menjalakan tugas yang cukup tersebut, sebagai TPIHI Ajamalus selalu berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita dan harapan dari JCH dari kloter 8 untu mendapatkan gelar Haji yang Mabrur dan Mabrurah. “Pada Saat ini JCH kloter 8 Allhamdulillah dalam keadaan sehat dan Ibadah berjalan dengan lancar”, Ujar Ajamalus ketika menghubungi Operator Web Kemenag Benteng Selasa Malam 08/9 pukul 22.00 Wib atau lebih kurang pukul 5 sore Was.

Ajamalus menjelaskan, walaupun secara keseluruhan JCH kloter 8 pada saat ini baik-baik saja namun, kami selalu mengutamakan penjagaan dan pengamanan JCH yang lanjut usia atau lansia atau JCH yang mengalami sedikit kurang sehat. Salah satu bentuk penjagaan dan pengamanan kita selalu mengunakan pasilitas yang ada di Arab Saudi yang dapat kita gunakan untuk membantu JCH.

Salah satu bentuk pasilitas yang kita gunakan adalah, pembaca dapat meliha sendiri kondisi dilapangan melalui Foto website Kemenag Benteng. “ kami mengunakan Pasilitas dengan sebaik mungkin untuk bantu JCH yang Lansia dan sakit untu menjalankan ibadah”, ujar Ajamalus. Doakan saja semoga Ibadah kami berjalan dengan lancar, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :