Ka.Kemenag BU Beri Pembinaan DWP

Ka.Kemenag BU Beri Pembinaan DWP

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang diisi dengan pembinaan dan pengajian yang dirangkai dengan arisan dharma wanita. Acara ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, 07 September 2015.

Pada pelaksanaan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Kasi Pais, Drs. H. Hamzah dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Bengkulu Utara. 

Kegiatan ini sekali dalam satu bulan digelar oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, selain acara ini diisi oleh Pembinaan DWP oleh Ka. Kemenag, DWP mengadakan pengajian dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha. Dalam pengajian tersebut diisi langsung oleh Kasi Pais, Drs. Hamzah.

Dikatakan Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam sambutannya, Dharma Wanita ini adalah merupakan kegiatan biasa dalam mengumpulkan ibu-ibu sebagai ajang silaturrahim antara ibu-ibu dharma wanita.

Bustasar mengingatkan kepada kita bahwa Allah SWT akan menerima amal ibadah kita manakala kita mematuhi segala aturan-Nya dan menjauhkan segala larangan-Nya, kita akan termasuk hamba Allah SWT yang sangat merugi jika amal ibadah kita tidak dapat diterima oleh Allah SWT.

Ada 3 hal yang tidak bisa menghapus dosa-dosa yang kita perbuat, pertama adalah orang-orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya, kedua adalah orang-orang yang memutuskan hubungan tali silaturrahim dan yang ketiga adalah orang-orang yang membicarakan aib orang lain.

Diharapkan kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar dimanapun, kapanpun untuk selalu menjaga dan meningkatkan silaturrahim dan hubungan baik sesama insan dan makhluk Allah SWT, ungkapnya dalam mengakhiri pengarahan dan bimbingannya, “tutur Bustasar”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :