Ka.MAN Seluma Kukuhkan Pengurus OSIS

Ka.MAN Seluma Kukuhkan Pengurus OSIS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Sedikitnya ada 5 calon ketua osis MAN seluma pada hari Sabtu tanggal 5 September 2015 mengikuti seleksi sebagai ketua osis MAN Seluma untuk satu tahun kedepan. Dalam pemilihan ketua osis tersebut dipimpin langsung oleh pembina osis Ibu Anita Kurnianengsih, S.Pd yang berlangsung selama lebih kurang 2 jam. Diawal pemilihan ketua, Pembina osis berpesan kepada seluruh calon bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua osis nantinya diharapkan dapat bekerja dengan baik dan harus berusaha untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan kesiswaan baik didalam maupun diluar madrasah.

Dalam kegiatan ini .terpilih sebagai ketua osis MAN Seluma untuk tahun 2015/2016 adalah Abdul Muhyi Asykur siswa kelas XI MIA setelah melalui seleksi yang cukup ketat oleh Pembina osis. Pengukuhan ketua dan pengurus lainnya telah dilakukan selesai upacara bendera pada hari senin tanggal 7 september 2015 dan disaksikan oleh seluruh dewan guru, staf dan siswa MAN Seluma bertempat dilapangan upacara MAN Seluma.

Pada kesempatan itu kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd,I menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun. Selanjutnya Kepala Madrasah mengharapkan kepada pengurus osis yang baru agar lebih giat lagi untuk melakukan kegiatan kesiswaan baik kegiatan didalam maupun diluar Madrasah, dan susunlah program kerja osis yang lebih baik. Lebih jauh Kepala MAN mengajak kepada seluruh dewan guru/staf untuk dapat bekerjasama dan mendukung semua kegiatan siswa demi terwujudnya Madrasah yang lebih baik dan berkualitas. 

Penulis : Nodi **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :