Ukur Lahan Bangunan KUA Percontohan, Kemenag Benteng Gandeng BPN

Ukur Lahan Bangunan KUA Percontohan, Kemenag Benteng Gandeng BPN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Rencana akan dibangunnya Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) percontohan yang akan didirikan di Kecamatan Pondok Kubang sudah dipastikan. Buktinya setelah dilaksanakan titik Nol Bangunan yang dilaksanakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kontraktor Minggu lalu, Kamis 03/9 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan pematangan lahan oleh Kemenag Benteng yang diwakili oleh Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT H. Airin , S. Ag bersama Badan Pertanahan.

Pada hari itu disaksikan oleh Konsultan Proyek, Kepala Pemborong, Camat Pondok Kubang, PYMT bersama Kabag Pertanahan Kabupaten Benteng Iwan Setiawan yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi lansung melakukan pengukuran batas lahan yang akan dibangun Gedung utama KUA tersebut.

“Sengaja kita mengandeng dan bekerja sama dengan Badan Pertanahan Pemda Benteng tersebut, untuk mengetahui Batas lahan dari anjuran pemerintah yang sebenarnya, misalnya batas ukuran tanah dari garis batas Jalan besar apabila pada suatu saat nanti dilakukan perluasan badan jalan” ujar Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :