Tingkatkan Keakraban, MAN Manna BS Gelar Persami

Tingkatkan Keakraban, MAN Manna BS Gelar Persami

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Perkemahan Sabtu Malam Minggu (Persami) dalam rangka pelantikan siswa Baru kelas X (Sepuluh) dari penggalang ke penegak acara berlangsung selama 2 hari kegiatan dimulai hari sabtu sampai minggu. Acara di adakan di halaman MAN Manna dan juga di kelas X. Acara pelantikan dibuka langsung oleh Kepala MAN Manna selaku Kamabigus Ahmad Zubair. 05/9.

Dalam Sambutannya Kamabigus menyampaikan kami menyambut baik pengadaan kegiatan Persami di MAN Manna, pesan kepada peserta yang mengikuti Acara Persami diharapkan dapat mengikuti acara persami ini dengan baik. Segala hal yang menyangkut dalam acara ini dapat diikuti. karena dalam rangka kegiatan persami ini untuk melantik siswa baru dari penggalang ke penegak.

Lebih lanjut Ahmad Zubair menyampaikan Gerakan Pramuka Khalid bin Walid MAN Manna kedepan mudah2an akan lebih solid lagi dengan dilantiknya kembali seluruh siswa baru dari penggalang ke penegak. Kegiatan persami ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan kedisiplinan para peserta. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :