MIN Ketahun Adakan Pelatihan Implementasi Kurikulum 13

MIN Ketahun Adakan Pelatihan Implementasi Kurikulum 13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Sebagai Upaya meningkatkan profesionalisme guru di Madrasah masing-masing dan meningkatkan mutu pendidikan Madrasah, pada senin, (7/9) Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Ketahun mengadakan Pelatihan Implementasi Kurikulum 13.

Kegiatan pelatihan kurikulum 2013 di ikuti oleh seluruh guru madrasah tingkat MI yang berada di Wilayah Kecamatan Ketahun dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Kepala MIN Ketahun, Nurhasiah, S. Sos. I dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini akan diselenggarakan selama empat hari, di mulai pada hari senin, 7 september dan akan berakhir pada kamis 10 September 2015 mendatang.

Lebih lanjut Nurhasiah mengatakan bahwa dalam pelatihan nantinya seluruh peserta akan dibekali dan dibimbing oleh narasumber yakni Bapak Drs.Supama,M.Si. 

Nurhasiah berharap dengan diadakannya pelatihan implementasi kurikulum 13 ini seluruh guru bisa meningkatkan lagi profesionalismenya dan meningkatkan cara ngajar mengajar terhadap murid-murid tersebut. 

Penulis : Nur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :