KUA Curup Tengah Rejang Lebong Gelar Sosialisasi Haji

KUA Curup Tengah Rejang Lebong Gelar Sosialisasi Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Bertempat di Masjid Al-Mujahiddin Kelurahan Air Bang Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Haji Tahun 1436 H/ 2015 M, Jumat (4/9).

Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari Pengurus dan Anggota Majelis Taklim Kaum Ibu Al-Mujahiddin Kelurahan Air bang Kecamatan Curup Tengah.

Bertindak sebagai Tutor atau Narasumber pada kegiatan tersebut adalah : Kepala KUA Kec. Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI yang menyampaukan materi Fikih Ibadah Haji, dan Ibu Rina Margasari yang mewakili Kasi Haji Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong Bapak Supani,S.Ag,MPd dengan materi Tata cara Pendaftaran Haji.

Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI yang juga sebagai Ketua Pelaksana dalam kata sambutan dan laporannya mengatakan dalam kesempatan ini, sebagai Ketua Pelaksana dan Penanggung Jawab kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berkenan untuk mengikuti acara ini, kemudian terima kasih pula saya ucapkan kepada Narasumber yang telah bersedia memenuhi undangan kami dan menyampaikan materi sesuai dengan Jadwal yang telah disampaikan. 

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Haji ini adalah dalam rangka untuk mensosialisasikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Ibadah Haji dan Tata Cara Pendaftarannya. Selanjutnya diharapkan masyarakat mendapatkan informasi, wawasan dan pengetahuan tentang Ibadah Haji”. Demikian kata kata Kepala KUA Curup Tengah. Akhirnya acara diakhiri dengan Pembacaan Do’a dan Penutupan.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :