Selain Rohani, Pegawai Kemenag Benteng Diminta Sehat Jasmani

Selain Rohani, Pegawai Kemenag Benteng Diminta Sehat Jasmani

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9 – Seperti biasa setiap Jum’at Pagi dilaksanakan olah raga di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Sebelum penampilan bakat dan minat masing-masing pegawai, kegiatan Olah Raga di awali dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Kankemenag Benteng.

Kegiatan rutinitas senam seperti biasa dipandu oleh Pipin salah satu Guru Madarasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Pondok Kelapa, namun pada hari ini tidak dapat hadir karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkannya.

Tampak semua pegawai mengikuti kegiatan olah raga dengan penuh gembira dan sesekali terdengar sorakan-sorakan yang menambah suasana lebih bersemangat lagi.

Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Kementerian Agama Benteng H. Airin, S. Ag, sebelum melaksanakan kegiatan lain dalam arahannya mengatakan ikutilah rangkaian kegiatan Olah Raga ini dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan ini hanya satu kali dalam seminggu.

“Olah Raga itu penting bagi kesehatan tubuh, mengingat kita selalu disibukan dengan rutinitas sehari-sehari, justru itu pergunakanlah kesempatan ini untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan setelah beraktifitas pada lima hari kerja”,ungkap nya ketika ditemui.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :